Honda Forza 150 Rilis Di Indonesia?

Honda Forza 150 - Sudah beberapa bulan ini kami mengorek-orek informasi mengenai motor satu ini. Pasalnya motor ini memang sangat menarik perhatian kami sebagai penggiat otomotif. Tak habis pikir kenapa motor ini lama sampainya di indonesia, Padahal disini banyak sekali orang yang sedang menanti-nanti hadirnya menampakkan wujudnya dihadapan orang indonesia. Betul nggak, Bukan cuma kami yang menunggu nunggu kedatangannya, kalian juga sama dengan kami kan?

Honda Forza 150
Honda Forza 150

Lihat judul artikel diatas, disitu tertulis "Honda Forza 150 Rilis Di Indonesia?"
Di bagian paling akhir terdapat tanda tanya, yang berarti kami, yang sedang menulis artikel ini juga sedang bertanya-tanya. Belum tahu pasti kapan rilisnya di indonesia.

Kabarnya, motor ini akan "Dirilis sebentar lagi" Tapi kapan? Galau kami nunnggunya kalau lama-lama seperti ini.

Kabar yang simpang siur serta banyak juga yang menggosipkan bahwa Motor Honda Forza 150 cc ini bakal dibanderol di indonesia dengan harga kurang dari Rp 25 juta. Wah, harga yang sangat terjangkau, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam sudah menemukan motor idaman.

Honda Forza 150
Honda Forza 150


Mengenai spesifikasinya pun masih belum jelas, entah berbeda atau tidak dengan Honda Forza 125 yang dirilis di negara-negara eropa beberapa waktu lalu. Tapi kalau mesin ya jelas berbeda, namanya juga beda kapasitasnya. Akan tetapi untuk bagian fitur dan lain-lain belum ada yang tahu, mungkin saja tidak jauh berbeda dengan Honda Forza 125.

Karena tidak ada yang dapat lagi dibicarakan mengenai Honda Forza 150 ini, maka kami sudahi saja. Bahasan mengenai Honda Forza 150 akan kami tulis di blog kami ini, jangan sampai ketinggalan. Akhir kata kami cukupkan sekian, Selamat Menunggu.

No comments:

Post a Comment