Daftar Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2017

Daftar Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2017 - Berbicara mengenai mobil tak akan pernah habis kata-kata kita. Hari ini ngobrolin mobil ini, hari besok ngobrolin mobil itu. Lalu besoknya lagi ngobrolin mobil sport, mobil mewah, dll. Yup, karena memang mobil itu banyak sekali jenisnya, Karena itulah mobil menjadi salah satu topik pembicaraan yang mearik untuk dibahas ketika bersama teman-teman yang punya minat tentang mobil.

Untuk kali ini kita akan ngomongin tentang mobil-mobil yang paling mahal di dunia ini. Setidaknya sampai postingan ini ditulis ya.

Jajaran mobil yang terkenal mewah serta mahal akan kalian dapati disini. mulai dari Ferrari hingga lamborghini serta mobil-mobil mahal laninnya. Mungkin kalian sudah familiar sekali dengan mobil ferarri dan lamborghini, Tapi selain kedua brand mobil tersebut, ternyata ada banyak mobil lain dengan brand yang berbeda yang juga masuk dalam mobil mobil termahal di dunia. Apa saja mobil tersebut, yuk mari kupas semuanya

1. Pagani Zonda Cirque Roadster (Rp 32 Miliar)

Pagani Zonda Cirque Roadster
Pagani Zonda Cirque Roadster 


Pagani Zonda Cirque Roadster merupakan mobil salah satu mobil termahal yang pertama kali diperkenalkan kepada dunia di Gavena International Show Maret pada tahun 2017 ini. Pada waktu itu, pagani zonda cirque roadster dibanderol dengan harga sekitar $2,4 juta, atau kalau dirupiahkan menjadi Rp 31,9 miliar. Dengan mobil yang semahal itu mungkin kalian akan berfikir siapa yang mau intuk membelinya?
Tapi ternyata kalian salah besar. Pagano Zonda Cirque Roadster ini ternyata malah sudah habis dipesan sebelum acara peluncurannya.

Dengan membawa mesin Mercedes -AMG M158 V12 berkapasitar 6 liter akan menciptakan tenaga 754 Tk saat mencapai 6.200 rpm. Dengan tenaga sebesar itu mobil ini tidak akan kesulitan untuk menggerakkan dirinya yang memiliki bobot sekitar 1,2 ton. Disamping itu, pada putaran 2.400 rpm akan mencapai torsi sebesar 1.000Nm.

2. Ferrari J50 (Rp 33 Miliar)
Ferrari J50
Ferrari J50

Siapa pecinta Ferrari? mau beli mobil ini?
Ferrari merupakan brand ternama yang memiliki produk mobil yang membuat orang-orang tertarik. Salah satunya adalah Ferrari J50 yang membuat decak kagum bagi para peggila mobil sport. Pasalnya mobil ini merupakan mobil sport yang memiliki desain yang sangat apik. Dengan mengusung mesin twin-turbo V8 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 680Tk.

Harga dari Ferrari J50 ini adalah $2,5 atau setara dengan Rp. 33,3 Miliar.

3. Bugatti Chlron (Rp 34 Miliar)
Bugatti Chlron
Bugatti Chlron

Mobil Bugatti Chlron merupakan sebuah mobil yang dikhususkan untuk menjadi kendaraan untuk kepentingan patroli polisi di Prancis. Bugatti Chlron memiliki mesin W16 dengan kapasitar 8 liter. Dengan mesin W16 akan memberikan daya sebesar 1.479 Tk dan torsi 1.180 Nm. Hebatnya dari mobil ini adalah mobil ini mampu mencapai kecepatan 100km/jam dari kecepatan awal 0 hanya dengan waktu 2 detik lebih. Buggati Chlron dihargai $2,6 juta atau Rp. 34,6 miliar.

4. Aston Martin (Rp 40 Miliar)
Aston Martin
Aston Martin

Mobil Aston Martin Valkrie adalah mobil buatan inggris yang dijual dengan harga $3 juta atau senilai Rp. 40 Miliar. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah mobil. Tetapi, dengan harga segitu kalian akan merasakan sensasi-sensasi yang tidak kalian rasakan oleh mobil dengan harga rata-rata.

Aston Martin Valkrie rencananya akan dijual dengan jumlah terbatas. Hanya 150 unit diseluruh dunia. Rencananya mobil ini baru akan masuk ke pasaran pada tahun 2018 mendatang.

Bentuk dari mobil ini memang sengaja dibuat seperti mobil F1. Bisa kita lihat bentuk F1 yang sangat khas sekali dikombinasikan dengan sangat pas sekali. Astin Martin Valkrie mempunyai mesin Cosworth V12, mesin ini di sebut-sebut mamou mencapai kecepatan maksimal 321 km/jam.

5. W Motors Lykan Hypersport (Rp 45 Miliar)
W Motors Lykan Hyperspor
W Motors Lykan Hyperspor

Selanjutnya W Motors Lykan Hpyersport, mobil ini ternyata bukan mobil besutan dari negara-negara eropa. Tetapi mobil ini adalah mobil yang dibuar di Arab - Lebanon. W motors Lykan Hypersport memduduki urutan kedua dari mobil termahal di dunia versi Mataa Roda. Mobil dari daratan arab ini dibanderol dengan harga $3,4 juta atau Rp 45,3 Miliar.

W Motors Lykan Hypersport dibekali dengan mesin twin turbocharged flat-six engine. Dengan mesin itu, dapat menghasilkan tenaga 750Tk dan menghasilkan torsi sebesar 1.000Nm. Sama dengan Buggati Chlron, Lykan Hypersport juga dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam hitungan detik.

6. Lamborghini Veneno Roadster (Rp 60 Miliar)

Lamborghini Veneno Roadster
Lamborghini Veneno Roadster


Nah, yang terakhir ini adalah raja mobil yang mampu menduduki posisi pertama untuk mobil termahal di dunia. Bagaimana tidak, mobil Lamborghini Veneno Roadster ini merupakan mobil dengan harha $4,5 juta atau sekitar Rp 60 Miliar. benar-benar mahal.

Lamborghini Veneno Roadster memiliki mesin V12 dengan kapasitas maksimal 6,5 liter. Dengan mesin V12, akan mampu menghasilkan daya setara dengan 750 Tk. Dengan mesin itu juga Lamborghini Veneno Roadster mampu berakselesari dari kecepetan 0 hingga 100km.jam hanya dalam waktu 2,8 detik. mesin V12 juga disebut mampu membawa mobil ini mencapai kecepatan maksimal 335km/jam dijalanan.

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit di dunia. Mungkin karena mobil ini langka, makanya juga mempengaruhi harga dari mobil ini.

Itulah bahasan mengenai Mobil Termahal di Dunia pada tahun 2017 ini. Apabila nanti ada lagi mobil termahal di dunia akan saya tambahkan. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf kepada para pembaca yang budiman.

Apabila ada pertanyaan terkait Mobil Termahal Di dunia silahkan bertanya di kolom komentar. Terimakasih

No comments:

Post a Comment